Percakapan Gak Jelas Bersama de Dika

Tadi pagi ade aku menelepon adik sepupu aku, de Dika yang supah cutey. Tiba-tiba ade bilang kalo de Dika mau bicara sama aku. Tumben aja gitu, mengingat dia suka takut kalo ketemu saya karena dijailin terus :))

Hanya mencoba mengingat percakapan random yang bener-bener gapenting.

De dika (D): halo ka Jara *dengan nada cengos* (tapi sumpah suaranya imut banget, ngegemesin xD)
Saya (S): iya de dika. . .
D: ka Jara lagi apa?
S: lagi nonton tv
D: pilem apa?
S: apa aja yang ada di tv
D: . . .
S: . . .
D: ka Jara, kapan main ke rumah dika? (tumben nanyain!!)
S: kapan-kapan ya de, ka Jaranya sibuk sih.
D: oh gitu, ya udah ntar ka Jara main ke rumah dika ya.
S: iya. Tapi kapan de dika mau main ke Caheum?
D: kapan-kapan aja ah.(bales dendam nih anak ceritanya)
S: ai de dika sekarang lagi apa?
D: lagi telpon
S: ka Arin mana?
D: . . Ka Arin lagi. . .
S: lagi apa?
D: ka Arin mah lagi tidur
S: kaka tasya sama aa mana?
D: lagi sekolah. (dan telpon mendadak putus)
S: . . Halo? Halo? (dengan begonya. Begitu sadar langsung ditutup teleponnya)

Oke aku tau ini geje abis, tapi biarin ah xDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.