Percakapan Random Bersama Biologi-1

beberapa percakapan random bersama makhluk-makhluk ajaib biologi, dengan beberapa modifikasi tentunya.

1. beberapa teman dekat saya memanggil saya dengan agak seenaknya pas lagi ada kegiatan
A/B: hei Ahir!/oi Ijah~
Z: oi. . .(pasang wajah agak cemberut)
c: (penasaran) eh emang nama lengkap kamu tuh siapa?
Z: Zahra, Zahra Zahira
c: biasanya dipanggilnya gimana?
A&B: Ahir!/Ijah!
D: hee? kok jauh amat sih?
Z: entahlah. sesuka mereka lah
A: biar ga ribet tau.
C dan D hanya bisa terpana dengan hal tersebut sementara A, B, dan Z melanjutkan kegiatan yang sempat tertunda…
—–
2. pas lagi nunggu stand, alias ngebabu di hari libur, bersama salah satu kakak tingkat
M: Jei. . .
Z: teteh, jangan panggil aku kayak gitu, Zahir aja
M: Ah males, ribet, kepanjangan.
Z: atulah pelis teh, jangan Jei manggil saya mah.
M: tapi da enakeun Jei. simpel gitu
Z: (hanya terdiam pasrah)
M: udah lah ya Jei aja
Z: iya deh iya. aku kalah teh. sok panggil aku sesuka teteh.
—–
3. pas lagi ngobrol, tanpa sengaja (tepatnya sengaja) saya nyebut salah satu kakak tingkat hanya dengan nama, tanpa embel-embel “teh”. karena penasaran, beberapa teteh teman kaka tingkat saya nanya kayak gini, baik ke saya maupun kaka tingkat ybs
X: Kalian teh seangkatan? akrab banget sih.
Y: *ketawa ngakak*o
Z: (cengo) ngga teteeeeh, saya gak seangkatan sama ‘Y’. dia mah kaka kelas saya dari SMP.
buhuuu, selesai ditanya kayak gitu, kaka kelas saya ngakak puas banget dah di sana terus sambil bangga-banggain gitu deh kali dia awet muda (dan bilang saya boros) hahaha :))
—–
sekian dulu ah~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.