Toko Sakura oh Toko Sakura

Assalamualaikuuuuum~ (teriak a la upin-ipin) *bersihin sarang laba-laba yang nempel di wordpress*

Huaaaa udah lama ga posting. Kesibukan yang makin lama makin sadis menimpa saya yang biasa disebut TUGAS sudah menggunung. Ini juga curi-curi waktu buat postingnnya juga hahaha :p

Langsung cerita aja deh~

Selasa, 21 Februari 2012, bisa dibilang merupakan hari yang cukup bersejarah buat saya pribadi. Hal ini karena untuk pertamakalinya saya pergi menuju toko Sakura Medical. Boleh kalian bilang kalau saya agak lebay tapi buat saya berarti karena akhirnya saya tahu lokasi buat membeli peralatan medis atau praktikum.

Kalau dideskripsikan tokonya bagaimana yaah. . . Kalu dari luar terlihat kecil, padahal di dalamnya lumayan luas lah. Belum lagi plang tanda tokonya yang kecil dan agak terhalang pohon rindang. Uwooooh mantep dah. pokoknya kalian harus jeli kalau mau ke sana. lokasinya jalan apa ya, saya juga lupa. pokoknya sebelum perempatan yang mau ke pajajaran kalo dari arah Wastukencana.

bayangan awal saya buat toko sakura adalah rumah lama yang agak kumuh. yaa semacam toko tongkat punya ollivander yang di Harry Potter itu lho, soalnya Ucop bilang kalau tokonya kecil. Taunya ngga lah. Saya sendiri hanya bisa ketawa dalam hati pas tau tokonya. Yaaa itu sih hanya imajinasi liar saya aja sih.

mengapa sampai bela-belain buat dapat pada hari itu juga? karena saya hanya punya waktu pada hari itu. mumpung ada uang juga sih. makanya saya sampai penghabisan juga.

ini dia plangnya

image

plang toko Sakura. seriusan deh kalau ga teliti kalian ga akan menemukannya

saya ke sana gak sendirian, saya ditemani salah satu teman saya, namanya Nur Sopiah, yang terkadang dipanggil ucop ato sop. hihihi. pokoknya bersama dirinya, saya jadi sedikit berkeliling stasiun hall-paskal-pajajaran dengan jalan kaki!!! lumayan jauh lah jalannya! Tapi ya lumayan sih buat olahraga sambil jalan-jalan sore

image

Ini dia!! Ucop a.k.a Nur Sopiah yang menemani saya jalan-jalan!

hemm. pokoknya benar-benar usaha yang tidak sia-sia. karena akhirnya saya menemukan tokonya dan mendapatkan cover glass buat preparat. huoooh salah satu kenangan yang ga akan terlupakan deh pokoknya!!!

image

ini saya, setelah perjuangan berdarah-darah mencari toko Sakura

Perjuangan jalan saya di hari itu juga tidak bisa dibilang remeh karena sejak pagi hari, saya mondar-mandir kampus untuk berbagai urusan. Kalau mau agak lebay sih, saya jalan sejauh 5 km lah, 2.5 km di wilayah kampus dan sisanya perjuangan saat mencari toko sakura. Buat saya ini adalah “woow” karena saya sendiri jarang olahraga gitu. Hehheh. Itu juga foto sebenarnya pas saya udah super ngga banget deh. Keringetan cape dan ahh. . .  Semuanya campur aduk lah. Nyaahahah.

Yak sekian dulu cerita dari saya. Wassalam! XD

Zahra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.