komentar ade pas liat foto-foto ini

Suatu ketika, ade saya minjem hp dan liat-liat foto. Kemudian dia mengomentari beberapa foto yang ada di bawah ini.

image

ade (A): ka, sumpah penting banget fotoin yang beginian
saya (S): biarin
(si ade gatau gimana banyaknya darah yang keluar sih. kalo tau dia pasti meringis pas liat tu darah yang ngeclak pas di kelas)

image

A: aduuh meongku sayang kamu lucu banget (suaranya diimut-imutin, sebel ngedengernya)
S: emang
A: kan meong lucu kaya ade
S:(terdiam, malas untuk menanggapi ade)
mentang-mentang kucingnya cuma bisa akrab sama tu bocah, jadinya songong banget dah

image

S: sok de tebak, ini apaan?
A: (mikir sejenak) capung ya?
S: (ngakak) ya ampun de, masa yang ginian dibilang capung? belalang kali. . .
A: ih da ade mah gatau.
(kamu sih sok gaul, jadinya aja gabisa ngebedain belalang sama capung)

image

A: ih kaka, apaan nih?
S: itu embrio cicak
A: (terdiam, antara takjub dan jijik)

setelah puas liat galeri, dia masih ngotak-ngatik hp saya. beberapa menit kemudian, dia kembalikan hpnya. pas ditanya kenapa, dia hanya bilang, “HP kaka mah ga rame, gamenya dikit.” Wajarlah saya tertawa, soalnya hp saya bukan buat ngegame.

yak begitulah ceritanya. ciao

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.