update awal tahun 2013, ceritanya…

terkadang, saya bisa jadi orang kepo, atau bahkan bisawjadi stalker. kalo udah gini, saya cuma berharap orang yang saya stalk ga sadar aja sih.
pembukaan yang ga penting.
isi yang mungkin bener ada di sesi kali ini (maneh mongnaon heh, Jei).

1. saya fix mundur dari rumah semut merah. saya sebenernya belum rela buat melepaskan ini, tapi setelah berkonsultasi dengan ortu saya akhirnya membuat keputusan ini. asli, saya pribadi nyesek dengan hal ini. maafkan saya teman, ga bisa melanjutkan perjuangan sampai akhir bersama :”(

2. banyak hal yang ingin saya benahi di rumah saya yang baru, terutama dalam aspek kerohanian. jujur saja, sudah satu semester berada di rumah baru ini saya merasa kering, gersang, dan terasa sekali pentingnya mentoring.
Mendadak teringat kata teteh mentor saya, teh Iros.

kalau mau dakwah, ada banyak cara lho. gunakan ide dan kreativitas yang Zahra punya agar orang tert

arik dan tanpa merasa terpaksa.

entah mengapa, saya tergerak dengan hal ini dan ingin menerapkan di rumah baruku ini. hehe. masih ada hal yang ingin saya benahi sebenarnya tapi itu masalah internal dan ga bisa ditulis di sini.

3. hal terpenting di awal tahun: UAS udah BERES! semoga bisa lebih baik dan ortu puas dengan hasilnya.

sepertinya sisa dari postingan ini hanyalah ke-random-an saya.

4. semenjak ade (bungsu) tau kalo Neji (Naruto) mati, dia langsung ngubek dan baca komiknya gitu, bahkan maksa kakanya a.k.a saya buat nonton anime movie yang saya punya yang berakibat saya ga bisa tidur cepat demi kelancaran menonton karena dia ga ngerti di mana saya simpan datanya dan ga ngerti cara menggunakan laptop saya lol.

5. kalo kata ortu, saya itu kayak yang ga ada capeknya. sebenernya sih, ga juga. saya hanya mencari kesibukan di luar kuliah (tapi sesuai kemampuan diri) karena kuliah di sastra terlalu santai. entah mengapa saya merasa begini, mungkin efek tugas yang belum seberapa bagi mahasiswa rumah semut merah tingkat dua hingga empat selama dua semester sebelumnya yang bisa membuat saya bergadang, jadinya kerasa nyante aja gitu.

sekian dulu apdet singkat dan gakjelas dari saya.
have a nice holiday. tetap ingat shalat dan beribadah walaupun liburan. dadah 🙂

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.