Hari yang Menyenangka

Sabtu, 2013-05-25, adalah hari yang cukup menyenangkan dan membuat hati merasa campur aduk. Dimulai dari tegangnya suasana aula PSBJ karena akting para pemain teater merah ” Bathory”, temu kangen dengan teman-teman biologi UPI karena sebuah kebetulan, kucing yang melahirkan secara prematur, hingga kotak pandora yang mulai menunjukkan kembali isinya.
Pertama, tentang pertunjukkan teater Merah “Bathory”. Dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2013 dan 25 Mei 2013 Secara keseluruhan, pertunjukkan mereka memuaskan! Saya bahkan sampai dua kali menonton pertunjukkannya karena ada sedikit permasalahan yang harus saya selesaikan. Kegiatan yang saya hadiri ternyata bersamaan dengan pertunjukkan pertama teater. Karena itulah, saya lebih mengutamakan kegiatan tersebut. Untungnya, kegiatan tersebut selesai pukul 15.00 WIB, sehingga saya bisa mengejar pertunjukkan teater. Meskipun sudah tertinggal jauh, yah tak apalah. Yang penting uang saya tidak terbuang sia-sia (ketahuan deh niat aslinya Hahaha).

Kata beberapa pemain, ada beberapa perbedaan dari pertunjukkan pertama dan kedua. Terasa sih, kalau di bagian akhir. Tapi gak tau juga kalau di bagian awal, karena saya tidak menonton bagian pertama. Secara keseluruhan, akting pemain keren, terutama Elizabeth Bathory. Tertawanya creepy, membuat bulu kuduk merinding. Kalau kalian menonton pasti akan mengerti apa yang saya maksud.

image

Kedua, teman-teman pengurus BEM HMBF datang ke Jatinangor! Saya memang telah diberi kabar oleh Iya via twitter. Awalnya saya mengira kalau saya tidak akan bisa bertemu dengan mereka di jurusan Biologi Unpad karena waktunya bersamaan juga dengan pementasan Bathory, tapi akhirnya sempat. Senang sekali bisa bertemu dengan mereka. Akhirnya  mereka datang ke Jatinangor! Kebetulan juga, saya kangen mereka! Gak galau deh! Sebenarnya saya juga masih ingin ngobrol sama kalian, tapi waktunya nggak mendukung. Lain waktu saya ke sana deh :”)

Ketiga, setelah cukup dengan temu kangennya, saya pun pulang ke rumah. Ketika hampir masuk ke rumah, saya dikejutkan dengan kehadiran anak kucing yang baru lahir tergeletak begitu saja di jalan. Khawatir dan panik, saya pun tergesa-gesa masuk rumah dan teriak histeris. Tentu saja dimarahi karena berisik. Tapi akhirnya masalah itu selesai, walaupun sampai sekarang belum tenang karena induk kucing yang punya anak itu hamil belum pada waktunya 😥

Beneran penutup nih, kotak pandora saya sepertinya kembali menunjukkan isinya. Bahaya!

Sekian dari saya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.