20130730

2013.07.30.
11 Jam di luar rumah, tanpa tidur abis shalat subuh.
3 destinasi
Banyak inspirasi.

Pertama ke interlink, travel di bandung, nyari info buat visa. Kirain bakal lama, taunya 10 menit jadi. Lol. Tinggal mempersiapkan sisanyah.

Kedua ke UPI, bertemu dengan Pak Andrian dan teman-teman dari biologi. Asli kangen banget :”” susah banget melakukan agenda ini, terlalu sering di nangor liburan kali ini. Heheu. Niatan awal cuma mau barter data aja dan berujung ke curcolan saya ke Pak Andrian dan cerita beliau yang membuat saya jadi kepo soal pendidikan di Jepang. Satu yang pasti dapat wejangan “asah lagi bahasa Inggrisnya”. Bahasa Inggris saya menguap entah ke mana.
Kalo dari teman-teman 2011, gatau mau ngomong apa hahahah. Banyak yang pengen diungkapkan tapi susah :”” yang pasti kalau kalian nanya gimana di sasjep atau apa kabar, saya akan bilang “mabok kanji” lol. Tapi aku seneng bisa ketemu kalian semua. Terima kasih :”))

Ketiga, latihan. Tumben bukan sama マネージャーさん*kabur sebelum ditimpuk orangnya* alumni sih yang pasti, tapi saya ga tau namanya *kemudian diteke pengurus*. Well, ternyata ada  tes kacang :” untung ga sesadis biasanya. *iya lah beda orang meureun*

yang membuat saya nyesek: ga bisa IKUT BUBARBAR NIHONBU :”” karena di  sana saya bisa merasa muda. Huhuh tapi ga apa deh. :””

Ijou desu. Mata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.