Ketika anak SD jaman sekarang jauh lebih update soal apapun dibandingkan mahasiswa bangkotan…

satu saat di perjalanan menuju Pangalengan

R: Ka, pernah makan samyang?
K: apaan tuh samyang?
T: Hah kaka gatau samyang??? itu kan lagi ngehits banget ka.
K: (setdah si teteh ampe tau gue ketinggalan info apaan dah.)Rasanya?
R: Pedes. kaka teteh pernah nyobain?
K: ga pernah da baru taun. pedes ya, makasih deh…
T: pedes sih. ga suka.
—–
Catatan:
1. R: Siswi SD kelas 6, K: Sayah, T: adek saya menuju semester 5. dedek R ini kalo kata ibunya centil en gawl. padahal masih SD 😦
2. Saya bukan food enthusiasm. Apalagi masakan pedas. Jadi bener-bener gatau kalo ternyata lagi rame banget dibicarain pada saat ini. entah siapa yang memulai, tapi kalo liat postingan ini, simpulan saya: sebenernya udah lama ada di Indonesia tapi baru dilirik sekarang.
3. Samyang: produk mi instan asal korea (hasil googling). Saya bukan anak gawl jadi kadang ga peduli masalah ginian D: saya ga terlalu merhatiin tren makanan kekinian juga btw. jadi pls jangan tanya rekomendasi tempat makan kekinian ke saya soalnya ga tau. /kelamaantinggaldisalahsatukecamatandidaerahkabupatenSumedang /kebanyakanngerembuatskripaian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.