lanjalan

setelah sekian lama, akhirnya saya ambil sertifikan noken dong!!

ujian bulan apa taun berapa ambilnya kapan. parah emang. /sok sibuk lau

tapi proses buat ngambilnya juga emang rudet sih, dari saya yang gak pasti mau pergi kapan sampe kepulangan yang dipercepat dari niatan awal.

soo

kali-kalinya bisa memanfaatkan long wiken ini dengan ketemu temen itu emang sesuatu. apalagi kalo emang pada dasarnya temennya kalo lagi somplak ya somplak. sebenernya saya emang udah ingin jalan pake banget, tapi ya baru kesampean kemarin. buat bisa pergi aja sampe memanfaakan kesibukan teteh sekelas dan ngeles ke dosen (jangan ditiru!!!). udah pusing bana zahra. (padahal mah kebetulan aja😅)

tapi dibalik serba dadakannya, ketemu teman itu bisa ngerecharge energi yang udah terkuras abis sama ruwetnya perkuliahan (masa baru juga ketemu langsung bilang ‘liat dong mata aku udah parah banget HAHAHAHAH’ emang udah rerah).

selain itu, akhirnya dengan agak nantangin diri makan sushi semi mentah. padahal pas jalan-jalan ke Jepang ditawarin tapi makannya bener-bener tabekirenai. susah 😅 enak sih, tapi itu bakal jadi achievement buat diri sendiri karena bisa makan ikan selain tuna. lol.

padahal niatan awalnya buat mau sosoan perpisahan tapi ga ada tangis-tangisan, yang ada malah ketawa-ketawa. tapi timingnya kursng pas kali ya jadinya ga komplit yang dateng (Bia prepare ke Malang btw. huhu)

bahagiaaa.

sooo

buat Disa: gudlak di Jepe!

buat Lalat: moga segera bisa ke sana lagi! JET/MONBU!

buat Roro: MANGATSE MABOK JURNALNYA. AKUPUN SAMA

buat Bia: masuk laaah ke KWJ HOHO

see u soon guys!

One thought on “lanjalan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.