kumpul bagi zahra yang (ngakunya) introvert

aku mau mengamankan jatah bolos di #1minggu1cerita…  (he he)

 

tapi pernah ga sih kepikiran, terutama buat kamu yang lebih suka sendiri baca komik, novel, atau buku, atau kegiatan yang lebih condong dilakukan seorang diri lah…

apakah kalian benar-benar lebih suka sendiri?

 

apakah kalian tetap berinteraksi dengan orang lain?

 

…..

 

toh akhirnya kita akan kembali ke hadapan-Nya sendiri, dengan beban yang kita bawa sebagai buah dari dunia fana yang telah kita jalani.

 

 

nope, bukan ini yang mau saya bahas. jadi gak nyambung dong sama tema.

 

barangkali ini juga jadi bahan pertimbangan buat saya sendiri. lebih ke yang pertama sih.

 

apakah kalian benar-benar suka sendirian?

 

saya sih… memang lebih suka sendirian. tapi, kalau harus sendirian terus menerus, jujur saja, lelah.

bareng-bareng lelah, sendiri terus menerus juga lelah. eh?

saya tidak akan menyangkal kodrat manusia sebagai makhuk sosial.

seintrovert-introvertnya kamu, pasti setidaknya ada kan yang bisa membuatmu tersenyum? ada kan orang yang bisa membuatmu nyaman?

 

saya pun lebih suka mengerjakan sesuatu secara individualis. kalaupun dalam kelompok, give me some freedom to do what I like. I don’t hate you but I don’t like when my private thingy being interrupted by someone that I’m not even known well.

ELAH SOK INGGRIS NTAR KAYAK YANG LAGI JADI BAHAN RIBUT DI SOSMED.

 

tapi ya itu.

 

sesuka kau sendiri, pasti setidaknya ada orang yang berharga yang akan selalu kamu ingat ketika bersama dengannya. kan tidak harus tiap hari kontakan atau tanya kabar terus menerus (dalam kasus saya, saya hanya suka kalau dikontak terus-terusan sama keluarga inti saja atau yang memang bisa tahu mood saya dengan baik). karena saya tidak suka dibombardir sesuatu yang tidak begitu penting (meski ya kadang butuh tapi bukan berarti sering kan?) #ups #curhatkak. tapi meskipun begitu, saya pun menikmati masa-masa ketika kumpul, entah bersama teman, orang baru, atau sama orang yang telah lama tidak bertemu. saya pribadi pun lebih senang kumpul dalam jumlah kecil. kalau banyakan, pusing 😉

11 thoughts on “kumpul bagi zahra yang (ngakunya) introvert

    1. saya tidak mempermasalahkan yang memang lebih suka sendiri kok karena tiap orang kan kasusnya beda-beda ☺

    1. kenapa rama yang komen gini jadi kek bisa multitafsir ya ha ha ha XD
      tapi introvert juga emang ga semua doyan ngelakuin semua sendiri la ya

Leave a Reply to mfadel Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.