Kocheng (galeri)

Konon katanya kalau sedang WB atau write block, harus coba beberapa cara, termasuk paksa untuk menulis apa aja, ga harus bertema tapi yang penting nulis!!!

Tapi sepertinya tidak akan berhasil untuk saat ini… yah setidaknya mari post foto kocheng piaraan yang kadang kelakuannya ajaib kadang manja kadang pitabokeun.

Kalau dipikir-pikir sudah hampir 10 tahun sejak memelihara kucing dan 6 tahunan memelihara kucing tetap. Sesayang itu sama piaraan sampai-sampai saya dibilang cat lady alias… orang yang baru kenal saya pasti bakal tahu kalau saya suka kucing… sesuka itu…. like the crazy one.

Alasan sesuka itu sama kucing? Mereka kayak teman. Kadang saya ditinggal pergi sama keluarga di rumah (karena kerjaan atau emang ga pengen ikut pergi aja)… dengan adanya kucing, saya tidak sekesepian itu. Rasanya kayak ada teman aja… apalagi terkadang kelakuan mereka yang aneh dan bisa menghibur jadi hiburan tersendiri juga…

Ada salah satu hal yang belum pernah bisa saya lakukan: streetfeeding kucing. Kayak masih berat aja padahal kan gak salah ya… tapi masih belum siap aja kali ya sayanya buat streetfeeding kucing :””)

Lalu, satu hal yang saya masih sebal sama anggapan kalau kucing kampung itu gak lucu…. ah… kalian cuma suka lihat fisik luaran saja lol. Padahal memelihara kucing kampung lebih enak. Kadang cukup kasih makan saja sudah cukup. Tapi kalau saya yaaa.. seneng menjahili mereka pas lagi tidur karena ya lucu 🤣

Apa? Aku ga lucu???

Ini adalah salah satu kucing yang masih dipelihara di rumah. namanya Tobi, tapi julukan banyak banget. Saya senang banget ngerjain dia kalau tidur. Tingkah lakunya tsundere banget, the real malu-malu kucing. Jutek kebangetan, tidak suka perubahan yang ada di rumah. Bisadibilang konservatif abis hahaha. Ada orang rumah yang pakai baju yang tidak biasa aja langsung lari… jadi jangan harap kalian bisa bertemu dengannya langsung.

Konon katanya, sifat kucing menggambarkan sifat ownernya.. jadi… dia ngikut siapa? Entahlah…

See you

5 thoughts on “Kocheng (galeri)

    1. Yang ga suka kucing pasti pada bilang ga lucu. Kalau yang cuma suka kucing ras kebanyakan kucing kampung aka domestik tuh ga lucu 😦

  1. Aku juga suka banget kaak sama kucing. Rasanya ngehibur banget kalau ada mereka, main main tiap hari

Leave a Reply to Zahra Zahira Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.