Sesuatu yang membuat saya takjub adalah….

Pulangnya Panda (kucing peliharaan) setelah 5 tahun berkelana…

Semua orang rumah langsung kaget karena pada mikir “paling sudah mati” atau “paling diambil orang”. Soalnya terakhir di rumah aja pas tahun 2015an. Lah ini, penghujung tahun 2020 muncul lagi anaknya. Pas Panda pertama kembali ke rumah, saya sedang di Jatinangor dan saya langsung heboh “TEEEH VIDEO CALL DONG”

Ternyata Panda masih sama kayak terakhir ketemu. Masih mau dipegang tapi kalau diisengin langsung ngambek 🤣. Berhubung temen kampus juga ada yang tahu dia (karena sering saya ceritakan) dia juga ikut terharu karena hal tersebut.

Awalnya, saya kira dia hanya datang untuk pamitan. Saya sudah pasrah kalau memang dia mau pamitan karena ada teman saya yang bilang kalau kucing sudah lama gak pulang tiba-tiba muncul berarti bisa aja berupa salam perpisahan…. tentu saja saya menyangkal karena sayanya yang gak mau. Kayak… omg finally he’s back. Tapi ya kalau faktanya seperti itu ya sudah pasrah juga…

Tapi ternyata… akhir-akhir ini dia jadi rajin datang. Seringnya pagi minta makan ke ayah tapi tidak jarang siang-siang juga sudah datang. Semoga tetap sehat yaaa

2 thoughts on “Sesuatu yang membuat saya takjub adalah….

  1. Pandaa.. semoga sehat selalu yaa. Duh jadi terharu. Kaget juga udah 5 tahun nggak balik, Masya Allah..

    1. Terima kasih kak! Panda sehat kok. sekarang tiap hari malah ke rumah.

      Saya juga kaget sih ternyata inget rumah dia tuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.